Data
10 Partai Deklarasikan Syarif-Surian, Menangkan Pilkada Muratara

10 Partai Deklarasikan Syarif-Surian, Menangkan Pilkada Muratara

Muratara, Akuratnews.com – Sebanyak 10 partai mendeklarasikan H. M Syarif Hidayat bersama H. Surian salah satu pasangan calon (PASLON) Kepala Daerah yang akan maju di Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Musi Rawas Utara (MURATARA) Sumatera Selatan, di Desa Terusan Kecamatan Karang Jaya. Minggu (23/8/2020).

Adapun partai yang mendenklarasi Syarif-Surian yang selogan SEHATI tersebut, Partai PBB, Partai Gerindra, Partai PPP, Partai PKS, Partai PAN, Partai Golkar, Partai PKB, Partai Demokrat, Partai Perindo dan Partai Gelora.

Efriyansah Ketua Tim Pemenangan Syarif-Surian mengatakan dengan sepenuh hati mendeklarasikan, mengusung dan mendukung H. M Syarif Hidayat bersama H. Surian sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Muratara.

“Dengan ini kami menyatakan, kami siap memperjuangkan dan memenangkan dalam pilkada 2020 dengan kemenangan yang terhormat dan bermartabat,” kata Efriyansyah.

Efriyansyah juga mengungkapkan bahwasanya partai yang mengusung Syarif-Surian siap mengerakan seluruh pengurus untuk dapat bahu-membahu dan berkerja sama dalam memenagkan pasangan Syarif-Surian pada 9 desember 2020 nanti.

“Kami siap untuk melakukan kerja kemenangan, dengan cara-cara yang tidak bertentangan dengan undang-undang yang berlaku. Kami juga siap melakukan pengamanan dan pengawalan hasil pilkada nanti,” ujar Efriyansyah Ketua Tim Pemenangan Syarif-Surian yang menjabat Ketua DPRD Kabupaten Muratara.

Efriyansah menjelaskan deklarasi koalisi partai dan pengukuhan team keluarga untuk tingkat kabupaten dan kecamatan. Untuk tingkat desa dan kelurahan akan dilaksanakan setelah deklarasi tingkat Kabupaten.

“Karena sekarag masih suasana covid 19, makanya kita melakukan pengukuhan bertahap, perkecamatan. Degan terbentuknya team ini, diharapkan kepada seluruh team, baik koalisi partai dan team keluarga serta seluruh relawan. Harus bekerja keras, bahu membahu bersatu. Insyallah dengan kerja sama yang baik, dari seluruh elemen. Saya yakin pasangan Syarif-Surian akan memenangkan pilkada tanggal 9 desember 2020 mendatang. Amiin,” terangnya.

Sementara itu H. M Syarif Hidayat bersama H. Surian dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia berserta partai pengusung yang mana telah mensukseskan acara tersebut.

H. M Syarif Hidayat yang mana masih menjabat Bupati Muratara menjelaskan apa yang dia janjikan lima tahun yang lalu sebelum menjadi Bupati Muratara, sudah terbukti dan tercapai.

“Semua Desa sekarang sudah terpasang PLN semua. Ada 40 jembatan yang sudah kita selesaikan permanen. Puskesmas ada 8 kecamatan, 7 kecamatan puskesmasnya sudah bagus, dan Rumah sakit tahun ini selesai. Bukan saja bangunan fisik yang terlihat tapi ada juga yang tidak terlihat tapi terasa manfaatnya. Harapan kedepannya Kabupaten Muratara barokah dan bangkit selalu,” jelas Syarif Hidayat.