Lempar Bom Molotov ke Masjid Al Istiqomah, Pelaku Ngelak dan Mencari

Jakarta, Akuratnews. com porakporanda Pria paruh baya berinisial D (56) ditangkap lantaran melempar bom molotov ke Masjid Al Istiqomah, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (26/12) malam. Aksi pria asal Jatimulya, Kosambi, Kabupaten Tangerang tersebut segera diketahui warga serta jamaah masjid. Namun D memburu dan menjawab berbelit-belit saat diinterogasi warga.

Membuat Tercantik Kelima Lesti Kejora Palsu!

Jakarta, Akuratnews. com – Sempat dinobatkan sebagai wanita tercantik ke-5 dalam The 100 Most Beautiful Women 2020, ternyata melangsungkan yang didapat pedangdut Lesti Kejora itu palsu. Nama Lesti tunggal sempat trending karena gelar tersebut berhasil menggeser nama Raisa hingga Lisa BLACKPINK yang berada di urutan ke-10.

Batalkan Piala Dunia U-20, PSSI Hormati Keputusan FIFA

Jakarta, Akuratnews. com – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menghormati keputusan FIFA menunda Piala Dunia U-20 yang rencananya digelar tahun aliran untuk digeser ke 2023. Pada keterangan resmi PSSI, Kamis, penundaan itu imbas dari belum terkendalinya pandemi COVID-19 di sejumlah negara yang berdampak ke berbagai daerah seperti pembatasan perjalanan internasional.

DPRD Sinjai Sahkan APBD 2021

Sinjai, Akuratnews. com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan menggelar rapat paripurna penyerahan kembali Peraturan Daerah (Perda) tentang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2021, Selasa (22/12/2020).

Kobaran Api di Mako Brimob Depok Berlangsung Selama Tiga Jam

Depok, Akuratnews. com- Kobaran api yang terjadi di Basis Komando Brigade Mobil (Mako Brimob) Kelapa Dua, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat berlangsung selama tiga jam pada Minggu (20/12/2020) suangi. Kepala Bidang Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Denny Romulo Hutauruk mengucapkan kebakaran terjadi sejak lepas mahgrib dan baru padam pada malam tadi.

Tabrak Perda, Tiga Toko Disatroni Satpol PP Depok

Depok, Akuratnews. com- Mengenai dua Peraturan Daerah (Perda) dalam Kota Depok, Jawa Barat, tiga toko yang ada di tiga wilayah berbeda di Depok satroni Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Ketiga toko yang menjual minuman keras itu berada di Margonda Raya, Sukmajaya dan Ulama Raya Bogor depan Terminal Depok.