Data
22 Ribu Sembako Disalurkan pada Driver Ojek dan Taksi Online

22 Ribu Sembako Disalurkan pada Driver Ojek dan Taksi Online

Jakarta, Akuratnews. com – Sebanyak 22 seperseribu sembako telah disalurkan untuk driver ojek dan taksi online dalam seluruh Indonesia. Mereka merupakan orang-orang yang terdampak langsung pandemi Covid-19.

BenihBaik bekerjasama secara Grab membuat kampanye bersama “Berbagi Kebaikan Untuk Para Pejuang Transportasi” untuk membantu mereka selain prakarsa lain yang serupa dengan berbeda target.

Hingga masa ini penggalangan dana sudah terkumpul lebih Rp5, 8 miliar. Buatan donasi publik dan korporasi ini akan disalurkan bertahap untuk membeli produk sembako melalui Indomaret.

Penyaluran tidak akan berakhir sampai di angka 22 seperseribu penerima manfaat dan akan terus berkembang seiring dengan bertambahnya infak.

Program ini pula didukung oleh beberapa partner BenihBaik dan Grab yaitu Pegadaian, Tunas Ridean, Bank Danamon, Grab, Speedwork, Adira Finance, Mega Finance, GrabKios, Telkomsel, Exxon & Federal Oil, Bank Syariah Mandiri, Bank MUFG, XL, The Ambarrukmo Yogyakarta, Adira insurance, Bank Mandiri, dan BNI.

“Semakin banyak teman baik yang bertumbuh setiap keadaan baik indivdu maupun korporasi. Mereka melakukan aksi nyata untuk menyampaikan uluran tangan bagi driver ojek dan taksi online. Harapannya dengan bantuan ini, mereka beserta anak bisa sedikit terbantu dalam sampai kebutuhan pangan mereka. Sehingga perolehan yang diperoleh bisa digunakan buat keperluan lain, ” kata Andy F Noya, founder BenihBaik. com dalam keterangan pers yang diterima redaksi, Senin (15/6/2020).