‘Yuni’, Film Terbaru Kamila Andini Muncul di Tiff 2021

AKURATNEWS – Film ‘Yuni’ yang disutradarai sebab Kamila Andini dan diproduseri oleh Ifa Isfansyah bakal tayang perdana dan sejajar di Festival Film Internasional Toronto 2021 di Maklumat Program bersama tujuh hidup pilihan lainnya.

Impian Yuni sebagai remaja SMA adalah melanjutkan pendidikan. Pada saat yang pas, lamaran pertama untuk mengambil tahap pernikahan datang ke rumahnya.

Tetapi dia memiliki dua pilihan lain di tangannya: melarikan diri dengan seorang bani laki-laki pemalu di sekolah, atau menikahi guru favoritnya.

Kedua alternatif itu terdengar sangat rupawan, tetapi apakah pernikahan selalu harus menjadi “kesepakatan”?

Film ‘Yuni’ yang disutradarai oleh Kamila Andini dan diproduseri oleh Ifa Isfansyah akan tayang pertama dan bersaing di Pesta Film Internasional Toronto 2021 di Platform Program bergandengan tujuh film pilihan yang lain.

Yuni akan membintangi sederet pemeran terkemuka seperti Arawinda Kirana, Kevin Ardilova, Dimas Aditya, Marissa Anita, dan Asmara Abigail. Kunjungi juga website lk21yang merupakan salah satu kedudukan yang menyediakan film terbaik.

‘Yuni’ dibuat oleh Fourcolours Films bekerjasama dengan Akanga Film Asia Singapore, Manny Films France, dikembangkan di Torino Film Lab, yang mana ini mendapat dukungan dari   Infocomm Media Development Authority, Aide Aux Cinémas Du Monde CNC France, Indonesian Film Support Program Pembagian Internasional Direktorat PMMB, Vision Sud Est Switzerland, MPA APSA Academy Film Fund Australia, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI dan Teknologi Republik Indonesia, Purin Pictures Thailand, dipasarkan oleh World Sales Cercamon.

Film YUNI ini diproduksi oleh Fourcolours Films. Tahukah kalian siapa yang sukses memproduksi film “Kucumbu My Beautiful Body” yang disutradarai oleh Garin Nugroho. Hidup ini juga menjadi Film Terbaik FFI 2019.

Selanjutnya 1 2 3