Data
Akang Kelana: Jangan ‘Golput’, Pilih Kita

Akang Kelana: Jangan ‘Golput’, Pilih Kita

Sidoarjo, Akuratnews. com – Meskipun, kedudukan kepemimpinan daerah Sidoarjo diperebutkan 3 paslonkada wajah baru. Namun, klub setempat sudah dapat memperkirakan figur paslonkada yang bakal mendudukinya.

Apalagi, beberapa besar masyarakat Sidoarjo tak terlalu mempersoalkan paslonkada itu putra wilayah atau bukan. Justru, mereka cenderung melihat kualitas paslon, serta figurnya merepresentasikan suara kaum Adam dan Hawa.

Bila begitu, berarti paslonkada yang dikehendaki masyarakat itu, yakni calon Bupati serta Wakil Bupati Sidoarjo 2020 bagian urut 03, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan berbagai elemen, H. Kelana (Mas Kelana) kacau Dwi Astutik (Bunda Astutik) untuk menduduki kursi kepemimpinan daerah itu empat atau lima tahun ke depan.

Nah, dengan jalan apa Mas Kelana menanggapi paslonkada dengan dikehendaki masyarakat Sidoarjo tersebut? Akuratnews. com mengetengahkannya sekilas dalam tulisan seri ke-187 ini.

Mas Kelana menuturkan, pencalonan dia sebagai kepala daerah Sidoarjo, selain didasari niat ingin mengabdikan muncul sebagai pelayan masyarakat dan mengemukakan daerah ini, juga memberikan tanggapan atas serapan aspirasi sebagian tinggi masyarakat yang merindukan perubahan.

“Perlu dipahami, kita mau mengabdi pada masyarakat dan mengemukakan Sidoarjo, serta menjawab aspirasi umum pro-perubahan, ini bekal kita lulus laga pilkada, ” jelasnya.

Untuk mewujudkan itu, sambung Mas Kelana, dia berharap klub Sidoarjo menggunakan hak suaranya pada pilkada, 9 Desember 2020 kelak.

“Jangan ‘golput’, gunakan hak suara Anda, pilih kita dengan mencoblos nomor 03, ” kilahnya. (Bersambung)