Besok, Pemkot Depok Gelar Vaksinasi Massal, Daftarnya Via Link ini

AKURATNEWS. COM berantakan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Depok akan mengelar vaksinasi massal bagi warga Kota Depok pada Jumat, (25/6) besok.

Vaksinasi massal yang akan digelar besok berlokasi di Pangkalan Jatijajar itu akan menyasar 3. 000 orang penerima vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac.

“Penerima vaksin ini terdiri dari 1. 700 pengemudi ojek online, 300 pelaku transportasi, 150 dari pengelola Terminal Jatijajar, dan 850 masyarakat umum. Vaksin yang digunakan yaitu vaksin Sinovac”, kata Kepala Bidang Pencegahan dan Pengoperasian Penyakit (P2P) Dinkes Depok, Umi Zakiati, Kamis, (25/6).

Dia mengucapkan, vaksinasi dikhususkan bagi bangsa yang memiliki KTP Praja Depok atau domisili pada Kota Depok, serta berusia di atas 18 tahun.

Vaksinasi massal juga diperuntukan bagi karakter perjalanan, ojol, opang, umum ber KTP Depok, tinggal atau berdomisili di Kota Depok.

Bagi para calon penyambut vaksinasi Covid-19 bisa tepat mendaftar melalui link s. id/VAKSINASI-PELAKUPERJALANANTRANSPORTASI. “Untuk pendaftaran dilakukan secara online melalui link. Pendaftar tersebut”, ujar Umi.

Diketahui, vaksinasi massal ini diselenggarakan atas kerja sama Dinas Pertalian (Dishub) Kota Depok, Dinkes Kota Depok, Unit Pengelola Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas, dan Pengelola Terminal Jatijajar.