Bubur Instan Sehat Ini Pasok Nutrisi Petugas, Nakes & Pasien Wisma Atlet

AKURATNEWS berantakan Indonesia sedangkan tidak baik-baik saja, penambahan kasus Covid-19 di kampung ini terus meningkat. Isolasi mandiri (isoman) di rumah ataupun di Wisma Atlet Kemayoran menjadi alternatif umum saat terkena virus ini.

Saat itu pemerintah menggalakan Pemberlakuan Penyekatan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Kritis di 43 kabupaten/kota hingga 20 Juli 2021. Upaya tersebut diharapkan agar klub mengurangi aktivitas yang meminta keluar rumah, demi menutup rantai penularan Covid-19.

Dan solusi bingkisan hampers atau bingkisan ke kerabat menjadi tren di masyarakat. Bahkan saat itu jika kerabat atau karakter terdekat kita terkena virus tersebut, kita tidak mampu langsung menjenguknya, mengingat itu harus melakukan isoman. Jadi, bentuk dukungan hanya mampu dilakukan dengan cara mengirimkan produk yang diperlukan anak obat positif Covid-19.

Seperti yang dilakukan penuh pihak yang mengirimkan penuh produk ke Wisma Atlet sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kesembuhan pasien. Salah satu kirimannya adalah Super Bubur Kuah Soto bagi petugas, tenaga kesehatan, juga penderita Covid.

Besar Bagian Humas Wisma Olahragawan, Kolonel dr Mintoro Sumego sangat bersyukur dengan adanya bantuan Super Bubur Kuah Soto ini. Donasi itu dapat bermanfaat bagi pasien dan tenaga kesehatan dalam Wisma Atlet,

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diperlukan bagi asupan nutrisi petugas serta mempercepat kesembuhan penderita, ” ujar Kolonel Mintoro

Rudy Kurniawan, Human Resources dari Mayora menambahkan, untuk memutus pertalian penularan virus perlu bertambah menjaga daya tahan tubuh, salah satunya dengan mengonsumsi makanan enak agar kita selalu happy dan sehat.

“Meskipun itu instan dan praktis, agaknya sangat enak dengan adanya kuah soto terpisah & terbuat dari beras sah yang lebih mudah dicerna dan bernutrisi. Jadi pasti mengutamakan sehatnya. Nggak cuma instan saja, ” mengakhiri Rudy.