Bursa Crypto FTX Rekrut Manajer HSBC, Apa yang Disasar?

Akuratnews. com berantakan Jonathan Cheesman, direkrut oleh pertukaran crypto FTX pada rangka langkah yang mau diambil oleh Crypto FTX melakukan peningkatan layanan bisnisnya.

Jonathan diketahui merupakan mantan eksekutif pemasaran valas dari HSBC, satu diantara bank terbesar di Inggris, yang menjadi kepala pemasaran forex untuk hedge fund dan bank di London. Cheesman bergabung dengan  FTX  sebagai perantara keuangan tradisional dan pengguna kripto. Perekrutan ini merupakan langkah dari FTX untuk bersiap melayani lembaga keuangan tradisional.

FTX sendiri ialah bursa yang   semenjak peluncuran dan   operasinya pada tahun 2019 telah tumbuh sangat signifikan dan merupakan pertukaran crypto spot terbesar keempat berdasarkan volume perdagangan.

“Saya sangat senang menjadi penyedia dan penerjemah bagi orang-orang yang baru mengenal bagian crypto dalam keuangan tradisional, ” katanya.

Cheesman diketahui telah menjadi pedagang dan investor kripto sejak 2017. Sebelum HSBC, dia menjadi mitra di perusahaan ventura kripto Distributed Global, dengan fokus di dalam hubungan dan strategi investor. Sebelum Didistribusikan Global, Cheesman menghabiskan 12 tahun pada Goldman Sachs dan Barclays dan bekerja dalam karakter penjualan valas.

“Saya akan dapat memanfaatkan hubungan saya di komunitas hedge fund serta melayani dan belajar dari publik asli kripto FTX, ” katanya dilansir dari The Block.

Selanjutnya 1 2