Diprotes Saat Musda, AKAR Tentu Ajak Gabung Besarkan Golkar Sinjai

AKURATNEWS kepala Ketua Umum DPD II Partai Golkar) Sinjai terpilih, Hj. Andi  Kartini  Ottong (AKAR) bakal merangkul semesta kader dan pengurus kecamatan di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Tercatat para kader yang tahu menolak dirinya memimpin Golkar Sinjai dan Musyawarah Kawasan (Musda) X pekan semrawut.

AKAR mengatakan bahwa langkah pertama dengan dilakukan pasca terpilih yakni menyusun secepatnya struktur kepengurusan.

“Langkah prima sementara dalam proses penyusunan kepengurusan. Ini sudah kami dilakukan sejak kemarin bersama formatur, ” ungkapnya, Senin (28/6/2021).

AKAR yang ditemui di kediamannya juga membeberkan bahwa dirinya akan mencoba mengajak para-para kader itu bergabung dikepengurusannya, meskipun sebelumnya sempat mengabulkan protes terkait Musda.

“Saya tetap meminta mereka untuk bergabung untuk sama-sama membesarkan Golkar dalam Sinjai, ” bebernya.

Bahkan kata POKOK, kader atau pengurus sejak lima kecamatan itu sudah ada yang menyatakan siap bergabung kembali. Namun ditegaskan bahwa dirinya sudah diskriminatif menyusun kepengurusan, anjuran sebab Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe.

“Kami akan selektif dalam kepengurusan golongan nanti. Saya akan memurukkan nama pengurus yang sungguh-sungguh siap membesarkan Partai Golkar di Sinjai, ” tegasnya.

Saat tersebut Partai Golkar di Sinjai memiliki empat kursi dalam DPRD dan AKAR memiliki amanah dari Taufan Pawe agar bersiap maju jadi calon bupati di Pilkada Sinjai 2024 mendatang.

Selain itu, harus memenangkan Taufan Pawe menjelma gubernur di Sulawesi Daksina dan Airlangga Hartanto jadi presiden.