Data
Erick Thohir Jadi Capres Potensial pada Tahun 2024?

Erick Thohir Jadi Capres Potensial pada Tahun 2024?

Jakarta, Akuratnews. com awut-awutan Pandemi global yang disebabkan sebab virus Corona (Covid-19) kini boleh jadi merupakan salah satu tantangan terberat dalam sejarah panjang umat pribadi. Bagaimana tidak? Pandemi ini sudah memaksa masyarakat di berbagai belahan dunia untuk membatasi sifat bersahaja manusia sendiri, yakni sifat dasar manusia sebagai makhluk sosial.

Bisa dibilang, pandemi kala ini sungguh menguji kohesi umat manusia sendiri. Tak jarang perkara mengenai kapan pandemi ini sudah turut terlontarkan di media-media sosial.

Mungkin, jawaban dibanding pertanyaan ini bisa dijawab oleh tokoh yang bernama Ian Malcolm di film The Lost World (1997) yang diperankan oleh Jeff Goldblum. “Kehidupan akan selalu menemukan jalannya, ” begitu ucap Ian dalam film lawas tersebut.

Barangkali, apa yang disebutkan Ian ini benar. Pasalnya, walaupun tak semua orang mengalami hasil yang sama akibat pandemi tersebut, perasaan dan empati tampaknya lestari menjadi milik umat manusia bersama.

Berbagai individu serta kelompok akhirnya mulai menunjukkan sumbangsihnya kepada masyarakat. Alasan kemanusiaan lagi-lagi menjadi dasar akan keinginan mereka untuk saling membantu.

Keinginan saling membantu ini juga terlihat di Indonesia dengan munculnya posko-posko bantuan di penjuru negeri. Tak jarang kampanye bantuan serta kepedulian sosial mengisi lini masa media sosial kita.

Salah satunya terlihat dari suatu video yang viral. Kabarnya, gambar tersebut menunjukkan sebuah posko sandaran dengan spanduk bergambar salah mulia menteri di Kabinet Indonesia Lulus, yakni Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

Di samping foto Erick, terpampang beberapa kata yang mengindikasikan dukungan terhadap Menteri BUMN itu untuk menjadi calon presiden (capres) pada Pilpres 2024 mendatang.

Sontak, Erick langsung menentang isi spanduk posko bantuan Covid-19 tersebut. Bos Mahaka Group tersebut mengatakan bahwa dirinya tak pernah terlibat dalam ide-ide pencalonannya tersebut.

Selanjutnya 1 2 3 4