Exoden Miliki Keunggulan untuk Melestarikan Gigi dan Mulut Kamu Dimasa Pandemi

AKURATNEWS – Dimasa pandemi memelihara kesehatan gigi dan ribut sangatlah penting. Seperti Exoden yang merupakan salah kepala produk yang memiliki laba untuk kesehatan gigi dan mulut.

Diketahui, Exoden berupa bubuk geraham yang berfungsi untuk menghabisi kuman di dalam gusi. Produk tersebut merupakan keluaran perusahaan dari Korea yang dilaunching di Swissotel Jakarta PIK Avenue, Jakarta Melahirkan pada Sabtu (18/9).

“Exoden ini pada korea tahun 2018 tersebut masuk nominasi nobel dan dapat sangat banyak penghargaan telah punya beberapa sertifikasi Korea dan di Korea Exoden ini di jual di klinik-klinik dokter gigi dan di resepkan oleh tabib gigi, ” kata Komisaris PT. Millionaire Group Indonesia Hendra T di kedudukan.

Hendra menyebut, harga Exoden itu tunggal diseluruh dunia memiliki harga yang seragam.

“jadi jangan khawatir meskipun kita ini MLM akan tetapi karena kita ini MLM produk kita seragam satu harga, ” tambahnya

Menurutnya, Exoden itu memiliki keunggulan dibanding keluaran yang lainnya yakni Exoden menggunakan teknologi inframerah serta dapat membunuh bakteri dalam gusi.

“produk-produk yang ada sekarang efektif untuk membunuh bakteri di mulut tapi jika bakterinya udah masuk ke dalam gusi itu udah ngga bisa. kenapa? karena udah ngga ada yg punya radiasi, nah radiasi inframerah ini membunuh kuman dalam gusi dan satu-satunya yang bisa karena tersebut dia masuk nominasi Nobel, ” tuturnya.

Namun, menurut Hendra buat saat ini perusahaan tersebut belum membuka pesanan, pemesanan akan dibuka pada 10 Oktober 2021 nanti.

Produk ini sanggup digunakan untuk usia tiba dari 7 tahun keatas.

“Karena anak-anak sudah bisa menyikat gigi dengan baik. kalau ketelan sedikit oke karena di dalam dasarnya bosnya Exoden sendiri makan Exoden di aliran saya. jadi kalau teliti bagus ya ga agak-agak sengaja makan juga tepat ketelen sedikit masih aman-aman aja, ” jelasnya.

Terutama, produk tersebut sangat dianjurkan untuk wanita hamil karena menurutnya, salah satu bakteri yang masuk itu bisa membuat janin gugur. exoden ini satu-satunya andalan kita. ***