Gusmiyadi, Anggota DPRD Sumut dengan Miliki Kinerja Baik

AKURATNEWS – Pembangunan pekerjaan provinsi khususnya di kawasan Simalungun, Sumatera Utara dinilai masyarakat butuh perhatian serta perjuangan keras dari para-para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Utara.

Sebab melalui para anggota dewan itulah, proses pembangunan jalan daerah tersebut bisa terlaksana dan berjalan dengan lancar sesuai target yang sudah ditetapkan.

Pentingnya para-para anggota DPRD Sumut menjalani fungsi serta tugasnya terkait pelaksanaan pembangunan jalan provinsi khususnya di daerah Simalungun yang rusak parah itu, membuat masyarakat merasa menetapkan mengukur kinerja para anggota DPRD Sumut itu.

Menindaklanjuti keinginan mengikuti desakan masyarakat itu, Institusi Survey Nusantara (LSN) mengimplementasikan survei kinerja anggota DPRD Sumut daerah pemilihan X Periode 2019-2024.

Direktur eksekutif LSN Humuntal Rajagukguk menjelaskan, dari hasil survei yang sudah digelar, ternyata banyak masyarakat yang tidak mengenal langsung bagian DPRD Sumut dapil X yang merupakan perwakilan dibanding Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun.

Dari hasil survei yang digelar tanggal 9 – 11 September 2021, 4 Bagian DPRD Provinsi Sumatera Memajukan Dapil X dinilai umum masih berkinerja baik.

Diantaranya Gumiyadi SE dari Partai Gerindra, Rony Reynaldo Situmorang dari Golongan Nasdem, Hidayah Gusti Herlina kader PKS dan Mangapul Purba kader PDI P.

”Survei dikerjakan sejak tanggal 9 hingga 11 September 2021 pada Kabupaten Simalungun dan Praja Siantar dengan jumlah responden masing 50 orang mulai kecamatan. Metode Survei dengan digunakan adalah mewawancarai kelompok, ” ujar Humuntal Rajagukguk, belum lama ini.

Selanjutnya 1 dua