Ini Arti ‘Gelay’ Ala Vebrie Verona di Lagu Ketiganya

Jakarta, Akuratnews. com kacau Usai membiarkan dua lagunya, penyanyi Vebrie Verona kembali melempar corak barunya. Kali ini secara genre dangdut remix.

Bertajuk ‘Ga Mau, Ga Suka Gelay’, cara Vebrie ini ternyata tak jauh-jauh dari apa dengan tengah jadi buah melabrak belakangan ini.

“Momennya lagi happening membangun.. Ya manfatin momen pula sih, ‘ ujar Vebrie di sela-sela syuting videoklip ‘Ga Mau, Ga Kerap Gelay’ di Jakarta, Minggu (21/3).

Kata soal arti kata Gelay, Duta Dangdut Amerika itu menjelaskan jika kata tersebut berasal dari bahasa kacau yang berarti gak like.

“Ya sama dengan apaan sih, geli.. sungguh semacam itulah dalam kode gaulnya, ” beber Vebrie.

Lagu ini juga diungkapkannya bukan gaya ciptaan dirinya, melainkan produk salah satu penggemarnya. Tertarik dengan lirik lagu yang diciptakan penggemarnya itu, Vebrie pula menggarapnya menjadi sebuah single terbarunya.

“Jadi lirik lagunya itu membawa banget. Pas dapat gaya dari fans yang ngirim di Instagram, dia bikin lagu, habis itu kita dengerin, ternyata lagunya itu lucu, ternyata kisahnya dari yang lagi happening saat ini, ” beber Vebrie.

Vebrie berencana menyusun lagu ini dikenal had kalangan bawah. Bahkan jika perlu sampai ke warung-warung kopi dan ojek online.

“Kalau mampu disetel di warkop-warkop sebanding didengerin ojol-ojol. Nanti kita coba kenalkan sampai kesana. Selain juga kita promokan ke TikTok sama medsos lainnya, ” papar Vebrie.

Apalagi ditunjang dengan cerita dan videoklip lagu ini yang bercerita tentang cowok yang banyak tebar pesona kepada cewek-cewek dan akhirnya si bujang itu kena batunya.

Videoklip Vebrie Verona bertajuk ‘Ga Mau, Ga Suka Gelay’.

Pengerjaan videoklipnya ini pun digarap dengan alur gaul & menyelipkan unsur komedi yang segar.

“Aku tuh jadi ceweknya dengan juga kena di PHP-in. Jadi si cowoknya ini genit kemana-mana, ” rencana Vebrie.

Kamu penasaran akan lagu serta videoklip lagu terbaru Vebrie ini? Tunggu saja tayang di YouTube, TikTok & aplikasi digital lainnya.