Jadi Kakak, Ini Pesan Raffi Buat Rafathar

AKURATNEWS porakporanda Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah lepas daripada sorotan netizen. Apalagi saat ini, Nagita tengah mengandung pokok hatinya yang kedua.

Hal ini menghasilkan netizen semakin penasaran dengan kehidupan keluarga ‘Sultan Andara’ tersebut dan menanti-nanti eksistensi adik dari Rafathar yang sudah diketahui berjenis kemaluan laki-laki.

Kelakuan Rafathar saat menantikan bahan adiknya ini juga sering menjadi sorotan. Netizen merasa kalau Rafathar kini tampak lebih dewasa dan jadi Kakak, apalagi mempunyai adik laki-laki adalah impiannya. Rafathar bahkan sangat antusias menyiapkan nama untuk bahan adiknya tersebut.

Sadar akan dirinya yang masih belum bisa menggembala sang istri 1×24 jam, Raffi memberi pesan buat Rafathar agar selalu memelihara sang ibu. Hal ini terungkap melalui salah mulia unggahan vlog pada kanal YouTube RANS Entertainment.

“Temenin mamah sepadan dedek bayi ya.. ” kata Raffi kepada Rafathar.

Dalam vlog lainnya, Raffi juga berpetaruh agar Rafathar selalu siap anak yang mandiri, rajin, dan cekatan.

“Bangga banget Papa cocok Aa. Gak cuma sendiri ya A, tapi selalu harus aktif dan cekatan A.. ” pesan Raffi.

Nagita pula mengungkapkan semenjak usia pra, Rafathar selalu diberikan didikan, arahan dan kepercayaan jadi semakin mandiri, cekatan, aktif berinteraksi dengan orang lain dan berani mengungkapkan pendapatnya.

Salah kepala pendukung hal itu, pasal Rafathar setiap harinya menelan Susu Bendera. Selain menikmati madunya yang disuka, Susu Bendera juga memberikan sokongan nutrisi GIZZICOMPLI untuk si AA.

Raffi dan Nagita juga mengundang para Bunda untuk menimbrung kompetisi foto Bintang Tingkatan Macan dari Susu Standar bersama anak. Dengan cara membeli Susu Bendera pada minimarket terdekat, kemudian jadwal lomba dengan cara SMS kode unik dan masukan diri ke 2000. Sesudah itu, Ibu bisa upload foto terbaik bersama si Kecil di feed akun Instagramnya.

Jika beruntung, ada kesempatan untuk memenangkan Tabungan Pendidikan Bani senilai total Rp1 miliar, dan juga beasiswa lantaran Ruang Guru yang bisa dipergunakan membiayai sekolah anak hingga ke jenjang pelajaran yang lebih tinggi.

Untuk info selengkapnya, bisa follow akun instagram @susubendera. id atau macan. susubendera. com/faq. Segera daftarkan anak Anda, karena era Bintang Generasi Macan tersebut berlangsung hanya sampai 30 Juni 2021.