Kembangkan UMKM, GP Ansor Jatim Gandeng BNI dan Pertamina Patra Niaga

Surabaya, Akuratnews. com semrawut Penguatan sinergi dalam membuat Neger, saat situasi pandemi COVID-19. GP Ansor Jawa Timur bersama BNI Daerah 06 Surabaya, BNI Provinsi 18 Malang, dan Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus satukan visi dalam Webinar.

Sinergi BNI Wilayah 06 Surabaya dan Wilayah 18 Sial dan Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus dengan GP Ansor Jawa Timur dalam Pengembangan UMKM Sahabat Ansor melalaikan Program Pertashop yang dijalankan, pada Kamis, 09 September 2021.

Muhammad Gunawan Anak, Pemimpin BNI Wilayah 06 Surabaya, mengatakan. Bahwa lulus mudah menjadi Agen46 BNI, dan juga membuat asosiasi terbantu dengan adanya Agen46 disekitar mereka.

“Dengan sahabat-sahabat menjadi Agen46, masyarakat tak perlu repot-repot ke jawatan BNI, cukup dikenal masyarakat, mampu memasarkan produk perbankan, yang tentunya mendapatkan pembantu dari BNI, ” ujarnya

Acara yang disambut oleh Ketua PW Tindakan Pemuda Ansor Jawa Timur, HM. Syafiq Syauqi, LC & segenap Sahabat Ansor Jawa Timur, dihadiri juga Pemimpin BNI Wilayah 18 Malang, Beby Lolita Indriani, DGM Divisi BSP I Nyoman Astiawan, Executive GM PT. Pertamina Patra Niaga S& H Commercial and Trading Region Jatimbalinus.

“Melalui kegiatan ini, kami harap BNI, Pertamina dan sahabat-sahabat Ansor se-Jawa Timur menjadi akrab dan produktif, berpegang membangun kemakmuran dan independensi ekonomi, ” ujar Pemimpin Pimpinan Wilayah GP Ansor Jawa Timur.

Acara itu merupakan Sinergi BNI serta Pertamina dengan GP Ansor untuk #LompatLebihTinggi dalam Pengembangan UMKM Sahabat Ansor Jawa Timur dalam Optimalisasi BNI Agen46 melalui Program Pertashop.