Kenangan Komodo Michelle, Stefan dan Hito di Labuan Bajo

AKURATNEWS – Pemeran sinetron ‘Badai Tentu Berlalu’, Michelle Ziudith, Stefan William dan Immanuel Caesar Hito tengah disibukkan syuting sinetron unggulan SCTV dengan baru tayang perdana, Senin (24/5).

Kedudukan syuting yang mengambil kedudukan di Labuan Bajo & Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini membina mereka punya kenangan khusus.

Michelle misalnya, peraih penghargaan kategori Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi Festival Film Bandung 2019 yang memerankan karakter Sisca ini, punya kenangan unik saat harus tidur dalam kapal.

“Sensasi tidur di kapal di waktu yang cukup panjang nggak bakal aku lupakan. Lihat langsung Komodo sedekat itu juga jadi piawai luar biasa menyenangkan, ” kenang Michelle saat ramah virtual, Kamis (27/5).

Sedangkan Hito mengaku, selama syuting di lupa satu kawasan wisata terbaik di Negara ini dirinya dapat merasakan segarnya udara yang jarang didapatkannya pada Jakarta.

“Pemandangannya bagus sekali. Suasananya masih mati karena masa pandemi, syuting jadi terasa leluasa serta segar di sana, ” ujar pemeran Helmi tersebut.

Berbeda dengan Michelle dan Hito, Stefan malah melemparkan candaan. Dia menyebut berhasil mengelus Komodo dan foto bareng.

“Di elus-elus Komodo. Di sana Komodo memakai masker, ” canda pemeran dr Leo yang mengipasi tawa kedua temannya.

Tapi tak selamanya mereka merasakan senang. Tersedia susahnya juga selama syuting sebulan penuh ini. Michelle sempat mengalami kendala komunikasi akibat susahnya mendapatkan petunjuk seluler dan internet. Bermanfaat, kesulitan tersebut dapat teratasi saat kapten kapal diminta berlayar ke tempat dengan ada sinyal, yakni wilayah nelayan di Pulau Komodo.

Seperti apa keindahan alam yang oleh karena itu setting sinetron yang sukses di layar kaca itu? Saksikan ‘Badai Pasti Berlalu’ setiap hari pukul 19. 30 WIB di SCTV.