Kiat V&Co Jewellery Stabilkan Market di Masa Pandemi, Itu Kuncinya…

AKURATNEWS – Pandemi Covid-19 yang setahun lebih memberi dampak ekonomi yang luar biasa dalam seluruh belahan dunia. Bervariasi sektor penjualan pun terkena dampak negatif dari pandemi ini.

Tak sedikit mal yang harus tutup untuk mematuhi proktokol kesehatan dan tentu saja berdampak lurus dengan pemasaran yang merosot. Ada yang gulung tikar, ada pula perusahaan yang masih tetap mampu bertahan meski diterpa pandemi dan tetap menjual barang retail.

Lupa satunya adalah V& Co Jewellery. Toko perhiasan & cincin kawin di Melawai Plaza ini mengalami gaya penjualan yang stabil makin cenderung meningkat meski kudu beberapa kali menutup tokonya guna mematuhi keputusan negeri.

“Alhamdulillah meskipun pandemi Covid-19 ini sungguh sangat menakutkan dalam jurusan kesehatan maupun ekonomi, kita berhasil menjalani masa-masa gawat ini, ” ungkap Melvino, CEO dari V& Co Jewellery di Jakarta, belum lama ini.

Bagaimana sebenarnya cara V& Co Jewellery menjaga penjualannya langgeng stabil di masa pandemi?

“Mengapa bisa stabil? Karena kita move to digital menyesuaikan behavior para konsumen yang pula terkendala pembatasan sosial. Siap, konsumen tetap bisa berbelanja perhiasan meski memesan sebab rumah, ” beber Melvino.

Selain mengoptimalkan penjualan digital melalui website, marketplace dan sosial jalan. Vendor cincin kawin yang telah beroperasi sejak 2011 ini juga mengajak bangsa untuk berinvestasi yang tenteram, nyaman dan menyenangkan yakni dengan perhiasan emas.

Hal ini ditunjang dengan harga emas yang selalu naik dan iklim ekonomi yang turun & diyakini menjadikan emas jadi komoditi yang mampu bersaing dalam penjualan meski pada tengah masa pandemi kaya ini. Anda tertarik untuk mencobanya?