Kontrak Besarkan Golkar Sinjai, POKOK dan Pengurusnya Teken Pakta Integritas

AKURATNEWS awut-awutan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong (AKAR) menggelar pertemuan silaturahim secara para calon pengurusnya, Selasa (3/8/2021).

Pertemuan yang dirangkai dengan penandatanganan pakta integritas pengurus masa 2021-2026 ini, digelar dalam Sekretariat DPD II Kelompok Golkar Sinjai, Sulawesi Daksina, secara sederhana dan modus protokol kesehatan.

Mengawali sambutannya, Kartini mengantarkan apresiasi dan terima iba atas kesediaan para bahan pengurus dan kader Golkar yang telah lama bercampur untuk hadir, sekaligus mendaftarkan penandatanganan pakta integritas.

“Penandatanganan pakta kepribadian ini kita lakukan sebelum SK terbit. Diharap ini sebagai langkah awal & wujud komitmen kita buat bahu membahu membesarkan Golkar di Sinjai, ” cakap Kartini, didampingi Sekretarisnya Muhammad Suyuti.

Mantan legislator dua periode & saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Sinjai, juga menyampaikan empat poin penting sebagai pengurus Partai Golkar Sinjai.

Pemimpin taat dan patuh mewujudkan AD/ART serta semua keputusan partai. Kedua, siap mengabdi dalam meningkatkan harkat serta martabat partai, loyal pada pimpinan serta menjalin hubungan baik sesama pengurus, kadet, fungsionanis, dan menghindari perilaku tercela.

Ketiga, senantiasa menerapkan prinsip Arketipe Baru Partai, yang beriorentasi pada kerja-kerja struktural dan terhormat ditengah-tengah masyarakat sebagai wujud partai modern.

Keempat, menerima sanksi apapun termasuk diberhentikan jadi Pengurus dan penugasan asing dari Partai jika berniat tidak melaksanakan tugas pokok kayu yang diamanahkan Partai.

“Semoga empat poin ini menjadi landasan & komitmen kita untuk bersama-sama menjaga persatuan, dan marwah Partai Golkar. Insya Tuhan setelah penyerahan SK nantinya, kita rencanakan road show di kecamatan-kecamatan, ” pungkasnya.

Penandatangan koalisi integritas pengurus ini, turut diikuti Wakil Ketua I DPRD Sinjai Sabir demi Ketua Harian DPD II Partai Golkar Sinjai, Pemimpin Komisi II DPRD Sinjai H. Nur Alam, Bagian DPRD Sinjai A. Abrachman, A. Ashadi selaku Gajah dan para pengurus DPD II Partai Golkar.