Leler 45 Tahun, Ada Apa dengan Cosmos?

Jakarta, Akuratnews. com – Leler telah memasuki terbilang dewasa, Produsen Perlengkapan Elektronik Cosmos Indonesia di bawah bendera PT Star Cosmos pada dirikan pada tanggal 17 September 1976 oleh Ir. Alam Surjaputra, dapat dibilang telah berkarya turut membikin negeri ini dengan laku produk bisnisnya.

Di acara ini sekali lalu menjadi ajang Cosmos untuk kembali mengingatkan betapa istimewa nya menjaga imunitas awak dan juga bagaimana pasti stylish dan rapi semasa berlebaran di rumah sekadar.

Board Of Direcor PT Star Cosmos, Dharma Surjaputra, mengatakan, eksistensi platform online Star Cosmos terbaru bertujuan memudahkan konsumen mendapatkan produk elektronik rumah tangga berkualitas.

“Melalui laman website terbaru ini, diharapkan konsumen Star Cosmos dapat lebih mudah untuk melakukan transaksi, ” kata Dharma di sela rancangan halal bil halal maya dengan media, blogger & influencer, sekaligus website terbaru Cosmos yaitu store. cosmos. id untuk pembelian produk-produk Cosmos secara online selain di market place yang ada, Jumat, 21 Mei 2021.

Menurut Dharma, fitur belanja online terbaru yang diperkenalkan Star Cosmos merupakan cara mutakhir berbelanja produk elektronik rumah tangga dengan nyaman, aman, gampang, dan efisien.

“Langkah ini merupakan kewajiban kami untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan. Dengan meluncurkan laman baru ini, kami memperkuat upaya untuk memastikan pada setiap produk dapat menjangkau pelanggan di manapun berada, ” ungkapnya.

Selanjutnya 1 2 3