Mari.. Simak Kiat Alit Purnawan, Selebgram Yang Sukses Beriringan Sang Istri

AKURATNEWS – Selebgram Alit Purnawan yang juga bos jalan kecantikan di PT Tunas Rahayu Cosmetisc bercerita daya kesuksesannya bersama sang orang, Candra Dewi Maharani dengan juga owner dari Kedas Beauty.

Alit menyebut, tak hanya endorsement dan banyak pengikut dengan jadi tolak ukur suksesnya, tapi kerja keras, kegiatan dan kesabaran menjadi satu diantara kuncinya.

Menekan pun bercerita mengenai kala lalunya yang miskin serta sempat mogok sekolah kausa kekurangan biaya.

“Saya berasal hanya daripada orang biasa dan terlahir dari keluarga yang kurang mampu. Tapi itu justru membuat saya dan istri menjadi terpacu untuk lulus, untuk memutus rantai kemiskinan di keluarga, ” ujar Alit di Jakarta, baru-baru ini.

Ia tidak sendirian dalam berkiprah, sang istri yang kala tersebut masih menjadi kekasihnya, Kamar Dewi Maharani, mendukungnya biar mampu menjadi sukses. Maka akhirnya mereka membuat brand Kedas Beauty yang era ini punya pabrik tunggal.

“Hasilnya semasa tujuh tahun usaha yang dimulai dari 2014, kira-kira mimpi saya sudah terbentuk. Dan tentunya masih banyak mimpi yang harus kami wujudkan. Keyakinan dalam diri saya, tidak ada karakter hebat tanpa memulai, ” jelasnya.

Tidak hanya jalan mulus saja yang menghinggapinya, Alit pula beberapa kali mengalami kegagalan ketika belum menemukan pola dalam bisnis yang ditekuninya bersama sang istri. Kegagalan itulah yang menjadi semangat terbesar dalam kiprahnya.

“Bagi pengusaha, tanpa takut gagal. Karena karakter sukses adalah orang yang lebih banyak mengalami kegagalan dibandingkan kebanyakan orang. Itu berlaku untuk semua karakter, ” pesan Alit.