Data
Mas Kelana: Kita Jadikan Sidoarjo Nyaman Sebagai Hunian dan Ladang Usaha

Mas Kelana: Kita Jadikan Sidoarjo Nyaman Sebagai Hunian dan Ladang Usaha

Sidoarjo, Akuratnews. com – Waktu pelaksanaan pilkada Sidoarjo tak terasa sudah semakin dekat. Apakah Anda sudah memikirkan siapa paslonkada yang bakal dipilih pada 9 Desember 2020 mendatang?

Jika, Anda menjawab ‘belum’, sebaiknya simak sembilan program unggulan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2020 nomor urut 3, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan dari berbagai elemen, H. Kelana (Mas Kelana) – Dwi Astutik (Bunda Astutik).

Contudo Kelana membedah satu persatu sembilan program unggulan paslonkada berslogan ‘Sidoarjo Makmur’ itu, agar Anda lebih memahaminya. Diawali program unggulan pertama yang tersaji pada tulisan seri ke-161 sebelumnya.

Di dalam tulisan seri ke-170 ini, Akuratnews. com mengetengahkan paparan Mas Kelana menyangkut program unggulan kesembilan, yakni “Membangun Sidoarjo menjadi daerah layak huni dan usaha”.

Dikemukakan Mas Kelana, letak wilayah Sidoarjo yang sangat strategis, semestinya daerah ini mengalami perkembangan yg signifikan atau  kemajuan pesat, serta kondisi masyarakatnya hidup makmur dan sejahtera.

“Kenyataannya tidaklah demikian, hal ini sesuai aspirasi sebagian besar masyarakat yang anda serap saat kita turun ke tengah mereka. Mereka berkeluh kesah soal kondisi Sidoarjo selama ini, ” ujarnya.

Karenanya, Mas Kelana menandaskan, apabila sebagian besar masyarakat menaruh kepercayaan padanya untuk mengemban amanah sebagai kepala daerah, dia prioritaskan membangun Sidoarjo menjadi daerah layak huni dan usaha.

“Sebagaimana kata pepatah ‘dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung’. Karena, kita bertempat tinggal di Sidoarjo, tentu anda ingin merasa betah berada di daerah ini. Caranya? Ke depan, kita bangun Sidoarjo jadi tempat paling nyaman yang membawa khasiat dan nilai lebih. Singkatnya, nyaman sebagai hunian dan nyaman sebagai ladang usaha, ” tuturnya. (Bersambung)