Data
Mas Kelana: Sampai Kapanpun, Kita Kompak

Mas Kelana: Sampai Kapanpun, Kita Kompak

Sidoarjo, Akuratnews. com – Masa usaha yang bakal berakhir 5 Desember 2020, nampaknya dimanfaatkan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2020 nomor urut 03, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan bervariasi elemen, H. Kelana (Mas Kelana) – Dwi Astutik (Bunda Astutik) bersosialisasi ke tengah masyarakat secara optimal dan masif.

Hal tersebut dilakukan paslonkada berslogan ‘Sidoarjo Makmur’ tersebut, sebagai upaya ikhtiar merebut kepala masyarakat, agar dapat peroleh kemenangan pada laga pilkada, 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam sehari, Mas Kelana dan Emak Astutik berkampanye tatap muka bergabung masyarakat di beberapa lokasi berbeda dengan beragam kemasan acara. Kadang-kadang, paslon ini hadir bersamaan pada sebuah acara. Namun, tak kurang pula, paslon ini berbagi perintah dan datang sendiri ke lokasi kegiatan.

Nah, menurut Mas Kelana, adakah kendala era mendatangi acara, tanpa ditemani Bunda Astutik? Akuratnews. com memaparkannya sekilas dalam tulisan seri ke-181 tersebut.

Mas Kelana menyuarakan, sebagai calon pemimpin harus gagah tampil dalam keadaan apapun, mengikuti siap menghadapi dan menanggung segala resiko yang terjadi.

“Ketika kita datang sendiri ke lokasi kegiatan, ya tak tersedia kendala. Perlu diketahui, kita seorang profesional (pengusaha), itu biasa berlaku dan kita sudah terbiasa, ” katanya diplomatis.

Berarti, sambung Mas Kelana, baik dia datang sendiri atau hadir beserta Bunda Astutik pada sebuah kegiatan itu sama saja.

“Meski begitu, kita akui, masa kita bisa hadir bersama, tersedia kesan tersendiri bagi massa pendukung. Mereka pasti bilang kita paslon kompak. Padahal, kita tetap rukun, walaupun tidak datang bersama ke lokasi acara. Ingat, sampai kapanpun kita kompak! ” ujarnya tersenyum. (Bersambung)