Memiliki Pengalaman yang Tidak Enak, Ajeng Fauziah Trauma Posting Photo di Medsos

AKURATNEWS – Bintang film pemeran Mona di sinetron Di Balik Jendela SMP, Ajeng Fauziah rupanya memiliki pengalaman yang tidak mengenakan di medsos (Medsos).

Wanita yang dekat disapa Ajeng ini sejak tahun 2021 mengatakan pukulan posting photo di medsos.

“Aku sudah trauma posting foto di sosial media karna sudah digunakan untuk hal-hal (seks) yang tidak pantas pada twitter”, ujar Ajeng Sah Sunda dan kelahiran Sukabumi.

Selain berakting Ajeng pun suka menyanyi dan juga mempunyai girlband sejak dibangku sekolah.

“SD (Sekolah Dasar) pernah punya girls band BABY3 ada diyoutube Mukty Ahya TV, ” tutur Ajeng kelahiran Sukabumi, 21 April 2004.

Puteri dari pasangan Hj Devi Susanti dan Hj Encep Kamal Badrussalam mengatakan dirinya alasannya berkarier di dunia entertaiment ingin menginspirasi bagi banyak orang.

“karena banyak orang – orang yang saya idolakan berkarir di dunia entertainment, oleh karena itu saya ingin menjadi seperti mereka dan bisa menginspirasi penuh orang juga dan beta senang akting, ” papar Ajeng.

Selain sibuk di sinetron Pada Balik Jendela SMP Pemilik follower 1. 8M dalam TikTok ini pun medium sibuk dengan single terbarunya

” Judulnya Gadis Belia dan Mama cipt Mukty Ahya. Lagunya bercerita tentang seorang gadis yang digemari teman – temannya dan kalau ibu bukti cinta sayang di mamah, ” tegas Ajeng.

“Semoga mampu menjadi orang yang mampu menginspirasi masyarakat luas, & diterima juga di asosiasi luas, ” harap Ajeng. ***