Pemeran Barcelona yang di Kelilingi Kemewahan

AKURATNEWS – Bukan tidak sedikit saat ini banyak anak yang memiliki cita – ideologi menjadi pemain sepak bola. Bukan hanya karenahobi periode kecil saja, namun pemain sepak bola saat itu merupakan profesi yang betul menjanjikan. Bayangkan saja, seorang pesepak bola bisa mendapatkan penghasilan ratusan juta rupiah per musim. Belum lagi fasilitas yang diberikan klub dan manajemen.

Nah, berbicara tentang persatuan yang paling ‘berpelukan’, oleh karena itu Barcelona akan menjadi dengan pertama disebut. Ya, perhimpunan ini memang dikenal sangat memperhatikan para pemainnya. Tidak hanya dibanjiri gaji luhur dan bonus khusus, masih banyak juga bonus yang di berikan oleh perhimpunan.

FC Barcelona adalah klub sepak bola yang berasal dari Spanyol. Klub yang memiliki basis di catalunia ini mempunyai sederet pemain yang memiliki skill di atas licin – rata. Munkin menggampar bola merupakan permainan dengan paling memiliki banyak penggemar, namun game slot online juga tidak kalah seru untuk di mainkan.

Dengan pemain zaman ini FC Barcelona memiliki skuad yang solid antar lini, baik dari jurusan penguasaan bola maupun umpan-umpan pendek yang menjadi sifat khas klub berjuluk Blaugrana tersebut.

Sudah sebanyak 22 gelar la liga di sambat sebab barcelona sejak bergabung di tahun 1928. Jumlah menyelenggarakan tersebut merupakan yang tertinggi kedua setelah Real Madrid CF yang telah mengoleksi 32 gelar Liga Spanyol.

Dengan segala kenyamanan yang diberikan, tidak heran Barca selalu menjelma klub impian. Meski menyelundup ke sana dikatakan betul sulit, bahkan untuk awak lapis kedua alias kelas B. Kembali soal kedamaian, inilah yang bakal kamu dapatkan jika bisa maka pemain Barcelona.

Gaji Super Tinggi Dibayar Sekali Seminggu

Pemain seperti neymar dahulu saat baru bergabung di barca langsung bisa memiliki rumah mewah. Hal ini di karenakan gaji pemain barcelona memang bikin ngiler. Perlu Anda ketahui, Barcelona merupakan salah satu klub di dunia yang standar gajinya cukup tinggi.

Kalau bicara soal angka, berapa yang didapat rata-rata pemain Barca? Menurut masukan yang ada, setidaknya per menerima sekitar Rp. 1 miliar, kecuali Messi, Neymar, dan Suarez, yang nilainya lebih besar. Oh sungguh, dia membayar miliaran ini per minggu, Anda terang. Luar biasa, bukan?

Mobil Baru Setiap Musim

Bukan hanya gaji milyaran yang di berikan setiap minggu namun fasilitas mobil anyar selalu di berikan setiap musim. Yang ini tidak klub, tapi sponsor. Tetapi program ini bisa berlaku karena klub yang disponsori adalah Barca, lain ceritanya kalau namanya lain.

Mobil baru mau diberikan sekali dalam satu musim dan ini sah untuk semua pemain Barca, termasuk pemain cadangan yang belum pernah bermain sekadar pun. Baru-baru ini, itu mendapatkan unit Audi terakhir dengan berbagai tipe. Rancangannya jelas terbaru dan selalu terbaru.

Komisi Tambahan

Gaji bukan satu-satunya hal yang didapat para pemain Barca. Dalam kondisi khusus, terkadang mereka bisa mendapatkan komisi tambahan yang menggiurkan, makin mungkin sama dengan perolehan setengah tahun. Bonus ini diberikan saat ada hasil, misalnya juara klub atau piala tertentu.

Bonus ini biasanya dibagi menjadi dua kategori. Kira-kira bersifat pribadi dan tim. Pribadi biasanya karena mengecap gol atau passing, kalau tim karena pencapaian ijmal. Oh ya, tidak kudu merebut gelar untuk mampu mendapat bonus, menang sejak Real Madrid juga memiliki tambahan gaji tersendiri.

Fasilitas Mewah Tersebar

Menjadi pemeran Barca berarti kami harus bersiap dengan segala kemewahan sejauh mata memandang. Tak hanya stadion yang penuh dengan peralatan gym ataupun terapis pijat nomor satu yang dapat dipanggil era Anda membutuhkannya, tetapi pula akomodasi. Untuk akomodasi, Barca punya bus super kaya.

Kemewahan sarana yang diberikan Barca bukan semata-mata bergengsi atau sejenisnya, melainkan karena keberadaannya sangat dibutuhkan para pemainnya. Fasilitas mewah menawarkan hal-hal positif, agar pemain bisa berlaku dengan sempurna. Dan kenyataannya memang begitu.

Di sanjung Seperti Dewa Oleh Penggemar

Diketahui, Barca merupakan lengah satu klub yang memiliki basis support terbesar di dunia. Meski markasnya tersedia di Catalunya, fans Barcelona ada di seluruh dunia. Bahkan bagi Anda yang sedang membaca artikel tersebut mungkin salah satunya. Uniknya, Frans Barca selalu setara dimana-mana, mereka setia serta sangat mengagumi para pemainnya.

Para suporter akan selalu setia pada setiap aktivitas para pemainnya. Mulai dari latihan, mengikuti pertandingan tandang, bahkan berpesta saat Blaugrana menjadi ahli. Tak hanya itu, pada sisi lain, suporter Barca juga sangat militan dan terkadang melakukan hal-hal berlebihan.

Misalnya, saat mereka melempar kepala babi ke arah Luis Figo pada 2002. Figo tunggal merupakan gelandang andalan Barca yang memutuskan hijrah ke Real Madrid yang notabene merupakan musuh utama Barcelona.

Tak hanya memberikan banyak kenyamanan, Barcelona juga memikat para pemainnya dengan sejarah prestasi dan nama besar. Bukti paling jelas dari itu ialah Messi. Coba bayangkan jika pria Argentina ini berlaku di negaranya sendiri, benar tidak banyak orang yang mengenalnya seperti saat ini.