Perlu Keselamatan Tamu, Karyawan Luminor Hotel Sidoarjo di Vaksin

AKURATNEWS – Kemajuan sektor wisata saat tersebut sedang dipertanyakan. Pasalnya, hal tersebut terjadi karena menurunnya aktivitas masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Oleh karena itu, sebagai upaya dalam memutus ikatan penyebaran Covid-19, Pemerintah tetap menekankan protokol kesehatan. Selain itu, Pemerintah juga zaman ini sedang menggalakkan vaksin gratis kepada masyarakat.

Demi mendukung agenda pemerintah tersebut, Para pekerja Luminor Hotel Sidoarjo kerjakan vaksin serentak. Hal itu dilakukan demi memberikan kedamaian dalam pelayanan tamu.

Intan Alice, General Manager Luminor Hotel Sidoarjo mengatakan antusias dalam mengangkat program pemerintah tersebut mau kami lakukan secara merebak terhadap para karyawan.

“Dengan adanya vaksin untuk karyawan Luminor Hotel Sidoarjo dan juga melayani standar protokol kesehatan tersebut, kami lakukan demi kedamaian dan keamanan tamu hotel”, ungkap Alice kepada akuratnews. com. Rabu (7/4/2021).

Sementara, Luminor Hotel Sidoarjo Pahlawan tersebut pula sangat tepat sebagai tempat penginapan yang aman serta nyaman. Pasalnya hetel itu bersertifikat Cleanliness Health Safety and Enviromental Sustainability (CHSE).

Selain itu, SOP protokol kesehatan juga diterapkan saat tamu hotel check in, antara lain pengecekan suhu tubuh, cuci tangan, menggunakan hand Sanitizer dan juga wajib bermasker.

Hal tersebut juga dilakukan oleh semua karyawan Luminor Hotel Sidoarjo. “Kami juga melakukan alas letak meja dan kursi sesuai standar physical distancing dan menerapkan standar higienitas tinggi. ***