Data
PTPN IV Bagikan 2. 000 Nasi Kotak Gratis Kepada Warga Kira-kira Terdampak Covid-19

PTPN IV Bagikan 2. 000 Nasi Kotak Gratis Kepada Warga Kira-kira Terdampak Covid-19

Kawasan, Akuratnews. com – PTPN IV menyiapkan sebanyak dua. 000 nasi kotak gratis buat masyarakat sekitar Kantor Direksi PTPN IV Jalan Letjend Suprapto No. 2 Medan yang terdampak pagebluk Covid-19.

Pembagian nasi kotak gratis ini dilaksanakan langsung oleh tim PTPN IV pada masyarakat yang sedang melintas di depan Kantor Direksi PTPN IV, demikian dikatakan Direktur Sumber Gaya Manusia dan Umum PTPN IV Rizal H. Damanik, Selasa (5/5/2020) di Medan.

Rizal H. Damanik mengatakan, nasi kotak gratis yang disiapkan sebanyak 400 bungkus setiap hari, untuk dibagikan langsung kepada warga yang terdampak langsung dari penyebaran virus corona di sekitar Kantor Direksi PTPN IV ini, seperti driver ojek, penarik becak, buruh harian lepas, kuli panggul, tukang parkir, distributor asongan dan lainnya.

“Pembagian nasi kotak gratis ini diharapkan sedikit dapat meringankan muatan saudara kita yang mengalami kesulitan akibat terdampak langsung dari penyaluran wabah virus corona di daerah ini”, ujarnya.

Tatkala Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim memasukkan, pembagian nasi kotak gratis yang dilaksanakan mulai pukul 16. 00 Wib ini, dan dilaksanakan selama lima hari kedepan, sejak Senin (4/5/2020) kemarin.

“Kita berharap pembagian nasi ini datang ke sasaran sehingga warga yang terdampak wabah Covid-19, tidak pengganggu mendapatkan makanan saat berbuka puasa. Bantuan ini diberikan sebagai wajud kepedulian PTPN IV terhadap masyarakat yang tengah mengalami kesusahan”, tutur Riza Fahlevi Naim.

Sebelumnya Riza Fahlevi Naim mengucapkan bahwa PTPN IV sejak 3 Maret 2020 yang lalu tenggat saat ini telah mengeluarkan imbalan sebesar Rp3, 5 miliar buat mendukung pencegahan penularan pandemi Covid-19 dan membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19, baik dikasih secara langsung ataupun bekerjasama secara pemerintah daerah, lembaga dan instansi.