Data
Raka Kelana: ‘All-Out’ dan ‘Gaspol’, Upaya Ikhtiar Menangkan Kita

Raka Kelana: ‘All-Out’ dan ‘Gaspol’, Upaya Ikhtiar Menangkan Kita

Sidoarjo, Akuratnews. com – Usai ‘Debat Publik I Kepala Daerah Sidoarjo’ yang digelar KPU, Rabu (3/11/2020) lalu hingga berakhirnya masa kampanye, Sabtu (5/12/2020) mendatang, mesin pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2020 nomor urut 3, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan lantaran berbagai elemen, H. Kelana (Mas Kelana) – Dwi Astutik (Bunda Astutik) telah bergerak ‘all-out’ & ‘gaspol’.

Mesin pemenangan terdiri dari awak, relawan, kader parpol pengusung & pendukung itu gencar bergotong-royong mengkampanyekan figur, visi/misi dan sembilan kalender kerja prioritas Mas Kelana semrawut Bunda Astutik ke tengah asosiasi Sidoarjo.

Aksi kampanye yang dilakukan mesin pemenangan paslonkada berslogan ‘Sidoarjo Makmur’ itu, berupa penyelenggaraan acara tatap muka, pemasangan APK (spanduk, banner dan baliho) serta menggunakan media daring dan publikasi lewat media massa (cetak, elektronik dan online).

Nah, mengetahui mesin pemenangan paslonkada ‘Sidoarjo Makmur’ tersebut bergerak ‘all-out’ dan ‘gaspol’, bagaimana komentar Akang Kelana? Akuratnews. com membeberkannya sekilas dalam tulisan ke-172 ini.

Dikemukakan Mas Kelana, sama dengan kata orang bijak, keberhasilan bisa dicapai, jika ada niat, jalan dan doa.

“Kemenangan ada di depan mata. Bisa kita rebut, bila kita berikhtiar diiringi doa, ” tuturnya.

Kemudian, Mas Kelana menambahkan, aksi ‘all-out’ dan ‘gaspol’ pesawat pemenangan ‘Sidoarjo Makmur’ itu jadi upaya ikhtiar merebut kemenangan di pilkada, 9 Desember 2020.

“Semoga ikhtiar kita berhubungan mesin pemenangan kita itu menimbulkan hasil terbaik, sesuai harapan beberapa besar masyarakat Sidoarjo. Yakni, memimpin kita pada pilkada, demi terwujudnya Sidoarjo ke depan berubah jadi lebih baik, maju dan kaya, ” ujarnya. (Bersambung)