Rangkai Sinergitas, Jurnalis di Sinjai Terima Penghargaan dari Kapolres

AKURATNEWS semrawut Peringati Hari Bhayangkara ke 75, Kepolisian Resor (Polres) Sinjai memberikan piagam penghargaan kepada awak media yang bertugas di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Kamis (1/7/2021).

“Penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi kami terhadap soliditas wartawan di dalam bingkai kemitraan yang terus bersinergi dengan kepolisian, ” kata Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan.

Selain bersama-sama menciptakan situasi membantu di wilayah hukum Polres Sinjai, kata Iwan, penghargaan tersebut diberikan atas pengorbanan para insan pers pada mempublikasikan kegiatan dan keberhasilan kepolisian maupun mengedukasi asosiasi melalui informasi positif.

“Melalui penghargaan itu kami ucapkan terima berseloroh kepada insan pers dengan telah mendukung program-program Polri yang presisi, percepatan pengerjaan Covid-19 untuk masyarakat segar dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju, ” ungkapnya.

Tatkala satu diantara jurnalis dari jalan online Republiknews, Asrianto mengaku sangat mengapresiasi penghargaan dengan diberikan Polres Sinjai.

“Semoga sinergitas itu dapat terus terjalin dengan baik dan tercipta koneksi serta menjaga profesionalisme, ” harapnya.

Pada kemeriahan syukuran peringatan Keadaan Bhayangkara ke 75 tahun yang berlangsung di Mapolres Sinjai ini, Kapolres Iwan juga memberikan penghargaan pada Bupati Sinjai, Pimpinan Forkopimda, dan sejumlah Kepala OPD.

Tak lepas dari itu, sejumlah awak Polres Sinjai turut menyambut penghargaan prestasi atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik.