Uang lelah Fantastis di Next Top Writer Season 10 NovelMe

Jakarta, Akuratnews. com – Bagi pencinta novel, mungkin ingin mencari keterangan terkait NovelMe, yang mana diakui telah membawa pembaruan melalui platform menulis & membaca novel secara digital. Di pembukaan kompetisi Next Top Writer season ke 10 yang istimewa tersebut, NovelMe menyediakan hadiah bertambah dari Rp 1 Milyar berupa hadiah bulanan & seasonal, masih ditambah bonus.

Begitu penuh penulis yang telah merasakan manfaat mengikuti kompetisi itu. Selain untuk berkarya menyalurkan bakat dan kreatifitas, pula membantu meningkatkan taraf kehidupan para penulis. Hingga masa ini, telah tercatat bertambah dari 30. 000 penulis yang bergabung di NovelMe, dan aplikasi ini telah digunakan oleh lebih lantaran 7 juta orang.

Kini menulis dinilai tidak lagi sekedar hobi, di NovelMe menulis mampu menjadi pekerjaan dan tumpuan masa depan.

Pioneer Platform Web novel Berbasis Kompetisi

NovelMe sedia sejak 30 November 2018, dan menjadi yang perdana kali memperkenalkan konsep mencatat webnovel berbasis kompetisi dengan nama Next Top Writer. Semakin tinggi peringkat yang dicapai, semakin besar pula hadiah dan bonusnya.

Siapa pun sanggup bergabung di kompetisi tersebut: calon penulis, penulis amatir, dan penulis profesional. Semua memiliki kesempatan dan peluang yang sama.

Kompetisi ini melatih setia untuk konsisten dan peraturan dalam mempublikasikan karyanya pada setiap hari, untuk mencapai peringkat teratas. Selain itu, kemudahan yang diberikan berupa penghargaan pembaca yang diberikan buat buku yang mereka sukai, membuat penulis berorientasi di dalam selera pasar.

Masih ditambah dengan wahana bab dikunci yang meminta pembaca membayar untuk membukanya, sebagai bentuk dukungan serta apresiasi kepada kerja keras penulis.
Dari mutlak pencapaian faktor-faktor tersebut inilah yang dapat menentukan penulis menjadi pemenang.

Selanjutnya satu 2