Data
WENT: “Klinik Kecantikan yang Mulai Tidak kecil Rawan Konflik Internal”

WENT: “Klinik Kecantikan yang Mulai Tidak kecil Rawan Konflik Internal”

Surabaya, Akuratnews. com – Setelah 3 tahun merintis, di sebuah ruangan berukuran 4×9, kini perjuangan Michael dan Fara, selaku owner Klinik kecantikan doctor MF Beauty Skin, terbayar.

Pasangan suami istri ini, baru saja membuka klinik barunya yang berlokasi ondi Ruko Galeria C-6 Jalan Mayjen Sungkono. Minggu (4/10/20).

Selain rekanan serta costumer, dalam Grand Starting tersebut juga dihadiri oleh Rasman Arif Nasution selaku kuasa hukum tetap Klinik dr. MF Attractiveness Skin.

Dalam pembukaan yang ditandai dengan pengguntingan pita serta pelepasan burung merpati dan balon ini, Rasman Arif Nasution (RAN) mengingatkan terkait kemungkinan adanya konflik di internal klinik.

“Biasanya klinik kalau sudah mulai besar, akan ada melimpah konflik internal, yang diakibatkan adanya tindakan ingkar janji kontrak. Misalnya contohnya ada dokter atau perawatnya yang merasa sudah bisa serta tahu rahasia perusahaan akhirnya buka klinik sendiri, ” kata Rasman.

“Saya akan melakukan upaya hukum. Pertama, akan berikan somasi dan meminta kembali bekerja pada dokter dan perawat yg melanggar kontrak kerja, kalau dia tidak mau maka akan kami bawa ke ranah hukum, ” tambahnya.

Rasman juga mengatakan, bagi customer yang tidak puas, jangan memposting di mass media sosial, tapi langsung saja datang ke Klinik, karena bisa berurusan dengan hukum.

Sementara itu, dalam sambutannya dr. Jordan menyampaikan, kehadiran kliniknya bisa jadi solusi bagi semua kalangan, terutama menengah kebawah.

“Kami hadir menjadi solusi untuk semua kalangan, terutama bagi yang menengah kebawah. Karena cantik tidak harus mahal, ” ungkap Dokter Erina usai grand opening.

Meskipun dari segi harga terbilang murah, namun klinik dr MF Beauty Skin, menjamin tetap memberikan pelayanan dengan kualitas dan hasil terbaik.

Disinggung terkait rencana kedepan dari tempat perawatan kecantikannya itu, Michael mengaku nantinya mereka berencana mengembangkan ke Jakarta.

“Disana, kami sudah mempunyai satu bidang tanah tepatnya di daerah Pantai Indah Kapuk, dalam dua tahun kedepan maka akan buka disana lengkap dengan perijinannya. Tujuannya  meningkatkan pelayanan kami, ” imbuhnya.