Wishnutama Luncurkan Podcast Pribadinya ‘Arjuna’

Jakarta, Akuratnews. com – Agar bisa terus memanjakan penikmat konten audio, Noice terus menambahkan nama-nama baru pada konten podcastnya.   NOICE mengambil mantan Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif Wishnutama untuk meluncurkan podcast pribadinya. Selain podcast Wishnutama, Noice juga meluncurkan program-program baru bergabung stand-up comedian Ridwan Remin, penyiar radio Molan, beserta presenter-penyiar Becky Tumewu.

Podcast Wishnutama dengan berjudul Arjuna sudah diluncurkan perdana sejak 18 Juni 2021 lalu. Wishnutama dengan biasanya di balik layar, kini memilih tampil & berdiskusi dengan figur-figur terkenal dan berpengaruh di Nusantara. Tak tanggung-tanggung, tamu pertama Arjuna adalah Menteri Lembaga Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

“Gue kan orang yang biasanya ada di belakang layar, tapi kali itu gue akan tampil pada depan layar. Gue bersetuju mengenalkan Paranoice pada sosok-sosok yang telah berjasa serta mengharumkan nama Indonesia, ” jelas Wishnutama, pada teaser podcast Aruna Arjuna dengan didengarkan media, Kamis  (8/7/2021). Setelah Erick Thohir, Wishnutama sudah siap menghadirkan tamu-tamu istimewa lainnya, dan akan tayang hanya di permintaan Noice.

Selain Wishnutama, pengisi konten baru yang ada di Noice adalah stand-up comedian Ridwan Remin, penyiar radio Molan, serta presenter-penyiar Becky Tumewu. Ridwan Remin dan Molan meluncurkan podcast dengan titel Kagak Abis Pikir yang membahas kelakuan unik orang-orang seperti maling yang punya spesialisasi absurd, mulai sebab pintu mobil sebelah kanan di Malaysia, lampu billboard di Pekanbaru, hingga tempe sepanjang dua meter dalam Magelang.

Serasi slogannya, “makin dipikir-pikir, kian kagak-kagak”, podcast Kagak Abis Pikir siap membuat pendengar mengggeleng-gelengkan kepala dan terbahak. Podcast ini akan datang dengan episode baru di setiap Rabu. Untuk menjawab seruan pendengar perempuan, Noice memper podcast Raising Angels dengan diampu oleh Becky Tumewu.

Sebagai podcast parenting pertama di Noice, Raising Angels ingin berbagi bahwa menjadi orang sampai umur itu tidaklah harus ideal, cukup menjadi yang utama bagi sang anak. Becky Tumewu akan mengundang serta berdiskusi dengan para pokok untuk mengetahui bagaimana dongeng dan perjalanan mereka sebagai orang tua. Podcast Raising Angels sudah tayang berangkat 25 Juni 2021.

Tak hanya konten podcast, Noice juga sedangkan mempersiapkan konten audiobook yang saat ini sudah bisa dinikmati untuk user Android. Format baru ini berisi rangkuman buku dalam bentuk audio yang cocok buat para pendengar yang tidak sempat membaca tapi ingin mendapatkan esensi dari buku-buku terpopuler di Indonesia semacam Sapiens: Riwayat Singkat Umat Manusia, Pria Dari Mars Dan Wanita Dari Venus, Berani Tidak Disukai, Lahir Dengan Penuh Perhatian, Berpendapat Cepat & Lambat, Corak Asuh Positif dan banyak lainnya.

Audiobook akan dirilis secara lengkap untuk user Android serta iOS di paro Juli mendatang. Noice Versi Terbaru Hadir untuk Pengguna Iphone

tak hanya konsisten mengeluarkan berbagai tajuk podcast baru, aplikasi Noice juga terus bergerak untuk melayani lebih banyak pendengar.

Kini, praktik Noice versi terbaru sanggup diunduh di Apple Store bagi pengguna Iphone. Cara terbaru aplikasi ini menghadirkan fitur: Lanjut Dengarkan, Download, Sleep timer dan Share to Instagram Story dengan akan memberikan pengalaman memedulikan yang lebih baik.

Hingga saat tersebut, Noice memiliki 2000 lebih seri podcast dengan beragam pengisi acara seperti Buah hati Jafar, Hesti Purwadinata, Onad dan Danang. Per Mei 2021, NOICE telah dinikmati oleh lebih dari 700. 000 pengguna.